Akibat Gaji Belum Terbayar,Pegawai Honorer Demo  Kantor Bupati SBB Jadi Tempat Pembuangan Sampah

oleh -3 views
oleh

Piru.nusainanews.com – Para Pegawai Honorer pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menggelar aksi demo dengan menimbum berbagai sampah di depan kantor Bupati SBB.

Aksi itu dilakukan akibat dari gaji mereka yang belum dibayarkan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten SBB. Kejadian tersebut bersumber dari video yang diterima media ini melalui pesan WhatsApp (WA). Senin (20/11/2023).

Aksi demo yang berlangsung pukul 08.00 WIT, terlihat para pendemo membawa sampah dengan menggunakan satu mobil sampah dan satu mobil dumtruck serta membuang dalam bentuk menibu tepat di depan kantor Bupati Seram Bagian Barat (SBB)

Akibat kejadian itu, sehingga Terlihat banyak sampah yang mulai menggunung dan sempat menimbulkan bau tak sedap serta mengganggu penciuman para pegawai yang tengah beraktivitas.

Salah satu pendemo dalam orasinya mengatakan, Gerakan ini terjadi karena mereka sudah berkoordinasi untuk pembayaran gaji mereka selama 4 Bulan, namun tidak ada kejelasan dari Pemerintah Daerah hingga hari ini.

Bahkan sudah dijanjikan untuk dibayarkan pada minggu kemarin, namun juga belum dibayarkan.

“Kami bukan robot, kami sudah berkoordinasi tapi tidak ada kejelasan. Kami dijanjikan minggu kemarin dibayar, namun sampai saat ini belum juga terbayar,” teriak pendemo dengan lantang.

Dalam video yang beredar, terlihat para pegawai yang datang untuk melakukan apel pagi mengabadikan moment tersebut sebagai moment bersejarah dalam pemerintahan Kabupaten Bertajuk Saka Mese Nusa itu.Hingga kejadian ini diberitakan aksi demo masih berlangsung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.