Babinsa Koramil 1504-04/Salahutu, Bantu Pembuatan Akses Jalan Setapak Untuk Warga

oleh -3 views
oleh

Malteng.nusainanews.com -Babinsa Koramil 1504-04/Salahutu Sertu Jehescel Pical yang bertugas sebagai Babinsa Negeri Waai membantu warga dalam pembuatan akses jalan setapak yang bertempat di sektor Talitakumi 1 Negeri Waai, Kec. Salahutu, Kab. Malteng. Senin (02/10/2023)

Kegiatan Babinsa dalam kerja bakti pembuatan jalan setapak bersama warga di sektor Talitakumi Negeri Waai berdampak bagi masyarakat setempat, hal ini terlihat adanya antusias dan kerja sama yang baik oleh warga yang mengupayakan adanya jalan setapak disetiap lorong-lorong untuk memudahkan pejalan kaki dan pengendara roda dua ketika pada saat musim penghujan tidak terkendala akibat lumpur dan genangan air yang sering menghambat aktivitas warga, ujarnya.

Babinsa mengatakan bahwa jalan setapak yang di buat sudah hampir selesai, warga bertanggung jawab menjaganya dan terus di rawat supaya tetap awet dan tidak mudah rusak sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu panjang dan lama, himbaunya.

Dalam kesempatan yang sama Sertu Jehescel Pical juga mengatakan bahwa jalan tersebut termasuk salah satu akses utama warga dalam melakukan aktivitas sehari-hari baik di lingkup RT, RW dan setingkat Desa, selain itu warga juga dapat merasakan adanya perhatian oleh Pemerintah setempat khususnya pada sektor pembangunan sarana dan prasarana umum di Negeri Waai, pungkas Babinsa.,(HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.