Gelar Sosialiasi Regulasi Simpul Jaringan Informasi Geospasial  ini yang di sampaikan Kepala BAPPEDA 

oleh -0 views
oleh

Ambon.nusainanews.com – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( BAPPEDA) menggelar Sosialisasi Regulasi Simpul Jaringan informasi Geospasial Kota Ambon bertempat di Hotel Marina Rabu 6 Maret 2024

Kepala BAPPEDA Hendrico R.Matitaputy kepada sejumlah Wartawan menjelaskan  bicara soal data digital perlu ada informasi,  Jaringan geospasial
Kita sudah punya kelembagaan terkait siapa yang mengatur pembinanya itu ada Bapak  Da walidata ada di Kominfo, kemudian support data itu ada di SMUMPD dan produsen data itu ada di smupd sekretaris, desa, negeri kelurahan kemudian nanti kita akan membuat lagi SK  Wali  kota.
Sistem jaringan simpul ini semua walikota di Indonesia itu harus ada.Jadi kita tidak perlu lagi misalnya mau data tidak  perlu biking lagi   tinggal minta data itu. jadi sudah tidak  lagi individualis.
Selama ini.Kita  punya  data kita  simpan  kalau jaringan sudah tidak jalan, kita  perlu itu sehingga   bisa terintegrasi sistem pendataannya.Kita bisa ukur garis pantai,  perumahan pemukiman perutukan hampir semua. Selama ini baik baik saja.Dan kami  perlu data citra satelit tersolusi tinggi.”tutup ( NI-Alda )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.