Kapolres Buru Menjadi Inspektur Upacara Pada Hari Lahir Pancasila

oleh -0 views
oleh

NusainaNews.Com. Namlea, – Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M Menjadi Inspektur Upacara Pada Upacara memperingati Hari Lahir Pancasila.
Bertempat di lapangan apel Polres Buru,Kapolres Buru
Sabtu 1/6/2024

Pada peringatan Hari Lahir Pancasila, Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M mendapat kehormatan sebagai inspektur upacara. Perannya bukan hanya sebagai pemimpin upacara, tetapi juga sebagai simbol kepemimpinan dalam menegakkan nilai-nilai Pancasila.

Hari Lahir Pancasila merupakan momen penting bagi bangsa Indonesia sebagai pengingat atas fondasi negara. Nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila menjadi pedoman bersama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang SMH.S.I.K.M.M. dalam amanatnya, pentingnya Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara yang menyatukan bangsa Indonesia dengan segala perbedaannya.

“Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 ini mengambil tema ‘Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045’, tema ini mengandung maksud bahwa Pancasila menyatukan kita dengan segala perbedaan suku, agama, budaya, dan bahasa dalam menyongsong 100 tahun Indonesia Emas yang maju, mandiri, dan berdaulat. ” ungkapnya.

Upacara juga menekankan ajakan kepada seluruh komponen bangsa untuk membumikan nilai-nilai Pancasila dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Turut hadir dalam upacara tersebut adalah Wakapolres Buru Kompol H.Akmil Djapa S.Ag, PJU Polres Buru perwira, anggota, dan ASN Polres Buru

Perwira upacara Kompol Uspril W Futwembun, S.Sos,. M.H.dan komandan Upacara Ipda Elia Prima T.S,Tr.K. AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M Menjadi Inspektur Upacara Pada Upacara memperingati Hari Lahir Pancasila.sabtu 1Juni 2024.(ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.