Kepala Inspektorat Provinsi Maluiu  di Lantik Gubernur  jadi Penjabat Bupati Kab.Malra

oleh -0 views
oleh
Ambon.malukubarunews.com .Jasmono dilantik menjadi penjabat Bupati MalukubTenggara (Malra ).Ia dilantik oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail bersama  Sekretaris Kota (Sekkot) Tual, Akhmad Yani Renuat bertempat  di Lantai VII Kantor Gubernur Maluku, di Ambon, Selasa 31/10/2023,
Mereka dilantik  berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri), M Tito Karnavian, Nomor 100.2.1.3-4114 Tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Malra, dan SK Nomor 100.2.1.3-4115 Tentang Pengangkatan Penjabat Walikota Tual, tertanggal 7 Oktober 2023.
Jasmono, dilantik sebagai Penjabat Bupati Malra untuk mengisi kekosongan kepemimpinan di Kabupaten Malra.Karena lposisi kepala daerah akan ditinggalkan oleh M Taher Hanubun dan Wakilnya, Petrus Beruatwarin, yang berakhir masa jabatan pada 31 Oktober 2023.Sama hal  pula dengan Walikota Tual, Adam Rahayaan, dan Wakilnya, Usman Tamnge, yang melepaskan jabatan pada 31 Oktober 2023. Sebagai gantinya, Mendagri M Tito Karnavian menunjuk Sekkot Tual, Akhmad Yani Renuat untuk memimpin di Kota Ain Ni Ain.
Gubernur Maluku percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tanggung jawab yang diberikan. Atas nama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Gubernur Maluku Murad Ismail,” ungkap Tito Karnavian dalam sambutannya yang dibacakan  Murad Ismail.”pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.