Laksankan Pendampingan, Anggota Satgas TMMD KE-120 Bantu Pertenak ikan.

oleh -0 views
oleh

Nusainanwes.com.Namlea, – Bekerjasama dengan masyarakat untuk meningkatkan hasil panen ikan dan bersilaturahmi, sekaligus melaksanakan pendampingan, Anggota satgas TMMD ke-120 Kodim 1506/Namlea, Sertu Yudha bantu beri makan ikan yang baru berusia 135 hari sebanyak 1.000 ekor beserta 2 orang masyarakat di kolam milik Bapak Nasriadi, Desa Waenetat Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru. Selasa ( 21/05/2024 ).

Dalam pelaksanaanya Anggota satgas TMMD bersama masyarakat dan bapak Nasriadi memberikan makan di kolam ikan nila dan mujair yang berjumlah sebanyak kurang lebih 1.000 ekor ikan nila dan mujair. Dalam kegiatan Sertu Yudha tampak membantu memberikan pakan ikan.

Mudah – mudahan dengan pemeliharan yang rutin akan mendapatkan hasil panen ikannya berlimpah sesuai dengan yang diharapkan dan masyarakat dapat menikmati hasilnya,” kata Anggota satgas TMMD Sertu Yudha.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat binaan yang lain , Babinsa masih dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat demi Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” sebutnya.

Sementara, Bapak Nasriadi selaku pemilik kolam ikan mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas TMMD yang selalu membantu dan mensuport kegiatan mereka.

“Sejauh ini mungkin tidak ada kendala berarti yang menjadi kendala pihaknya belum bisa memproduksi pakan sendiri, jadi untuk saat ini kami hanya bisa membeli pakan yang ada di jual di Pasar,” tuturnya.
(Liputan ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.