Makan Bersama Warga. Desa Waeleman, pada hari perpisahan anggota Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1506/Namlea.

oleh -0 views
oleh

NusaInaNews.Com.Namlea, – Acara perpisahan yang digelar di rumah Bapak Sutarman Desa Waeleman, Rabu (5/6/2024), dihadiri ratusan masyarakat Desa Waeleman dengan membawa berbagai macam sajian makanan khas untuk disantap bersama anggota satgas TMMD dan warga.

Kepala Desa Waeleman, Sutarman dalam sambutannya menyebut, Kegiatan ini adalah inisiasi warga dari Desa Waeleman, Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih warga dengan hadirnya TNI Manunggal membangun di Desanya.

“Saya mewakili masyarakat Desa Waeleman Menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada anggota TNI dan Polri yang tidak kenal lelah, Selama 1 bulan berjibaku membangun Desa,” Bebernya.

Sebelum hadirnya Anggota Satgas TMMD, Lanjut Kata Ibu Kepala Desa Dua Periode itu, Dirinya merasa sungkan karena aparat TNI dan Polri yang akan hadir membangun berbagai fasilitas di Desanya.

“Setelah mereka hadir ternyata sangat ramah dan bisa berbaur dengan warga seperti keluarga,” Ucapnya disambut tepuk tangan warga.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama berada di desa Waeleman ini ada yang tidak berkenan di hati, “Jangan lupakan desa Waeleman, dan jika ada waktu kami semua menunggu kembali berkunjung di Waeleman, Kami semua pasti akan merindukan bapak-bapak semua ” Katanya kembali mendapat tepuk tangan hadirin.

Selamat kembali bertemu keluarga, Selama 1 Bulan darma baktinya disumbangkan untuk kami masyarakat desa Waeleman semoga bernilai ibadah. Tandasnya.

Sementara Komandan SSK TMMD, Kapten Inf Idris Leurima, Menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Waeleman, Yang sudah menerima dengan baik kehadiran anggota Satgas TMMD di desa Waeleman.

Saya tidak menyangka acara ini begitu meriah, Antusias warga berbondong-bondong membawa berbagai sajian makanan untuk disajikan bersama-sama.

“Ini menandakan kebersamaan dan persatuan warga desa Waeleman begitu baik,” Ucapnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh warga, Agar apa yang sudah dikerjakan oleh satgas TMMD, Dapat dipelihara dengan baik agar masa pakainya bisa bertahan lama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kapten Idris Leurima juga menyampaikan kepada seluruh warga, Agar tetap menjaga komunikasi dengan anggota satgas baik dari TNI maupun Polri.

Warga Desa Waeleman, Kata Kapten Idris, Sudah menjadi orang tua asuh anggota satgas TMMD, dan itu terus terjalin meskipun program TMMD ini sudah selesai.

“Jangan sungkan, Jalin terus komunikasi dengan anggota TNI maupun Polri meskipun TMMD sudah selesai,” Bebernya.

Saya mewakili seluruh anggota Satgas TMMD, Menyampaikan permohonan maaf, sekiranya selama kami berada di desa Waeleman ini, Ada perkataan ataupun tingkah laku dan perbuatan yang menyakiti perasaan seluruh masyarakat Desa Waeleman. Tandasnya.

Sementara Amran, Warga Desa Waeleman juga menyampaikan apresiasi dengan hadirnya TMMD di Desanya.

Kehadiran TMMD menurut dia, Sangat banyak membantu masyarakat Waeleman, berbagai fasilitas telah terbangun. Salah satunya adalah Drainase dan Talud. Talud dan Drainase ini impian warga Waeleman sejak lama.

Alhamdulillah, Hari ini kita lihat berkat TMMD, Drainase dan Talud begitu kokoh terbentang sepanjang 365 meter ,Kehadiran TMMD Di Desa kami begitu nyata membangun, Tak kenal lelah dan pakaian kotor tidak perduli demi menyelesaikan sasaran fisik. Tandasnya”
(Ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.