Musrenbang RPJPD Kota Ambon 2025-2045

oleh -0 views
oleh

Ambon, Nusainanews.com – Pemerintah Kota Ambon (Pemkot) Ambon melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda-Litbang) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2025-2045, di Hotel Santika Premiere, Kamis (16/5/2024).

Kegiatan ini di hadiri oleh Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, sekaligus memberi arahan pembuka. Ia menegaskan langka kecil yang dilakukan hari ini dapat mempengaruhi pembangunan Kota Ambon 2045 mendatang, menuju Indonesia Emas.

Ada Empat tahapan pembangunan yang perlu di kerjakan guna mewujudkan Indonesia Emas 2045 mendatang. Pertama; pengetahuan berbasis transformasi bidang sosial ekonomi dan tata kelola. Kedua; akselerasi transformasi bidang sosial ekonomi dan tata kelola. Tiga; penguatan daya saing daerah dalam bidang sosial dan infrastruktur. Empat; perwujudan visi Ambon Manise yang tangguh, sejahtera dan berkelanjutan.

Bodewin berharap, melalui Musrenbang RPJPD ini, para peserta dapat memberikan ide dan gagasan guna membangun Kota Ambon menjadi lebih baik sesuai dengan tahapan-tahapan yang ada. (Alda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.