Panwas Cam Huamual umumkan 5 Nama PKD yang lolos tes wawancara.

oleh -2 views
oleh

Piru.nusainanews.com – 7 calon PKD di kecamatan Huamual kabupaten seram bagian barat propinsi Maluku, yang mengikuti tes Wawancara, 5 Nama telah terpilih sebagai panwas kelurahan Desa (PKD) Huamual kabupaten seram bagian barat. Ketua panwas Huamual, Ahmad Rumain yang di Hubungi media ini, Sabtu 1 Juni 2024. Rumain mengatakan, kami telah berhasil memilih 5 PKD yang terbaik. Ucap Rumain.

Lanjut dia, mereka yang terpilih, berdasarkan hasil tes yang di lakukan di sekretariat panwas Cam di Desa Luhu. Dari 5 Nama yang telah Lolos ialah: 1 Desa Ariate Nomor peserta 047 atas Nama: Yulius pesireron, 2 Desa Lokki Nomor peserta 025 atas Nama: Alwan Ladani. 3 Desa Luhu Nomor peserta 156 atas Nama: Badrun Waliulu. 4 Desa lha Nomor peserta 091 atas Nama: Renaldi Pikahulan. dan 5, Desa Kulur, Nomor peserta 087 atas Nama: Sulaiman Luhulima.

Mereka yang telah lolos Tes, rencana nya, akan di Lantik pada Hari Minggu tanggal 2 Juni 2024. setelah Lantik, mereka akan kami tugaskan di desa desa yang telah kami tentukan, agar supaya mereka bisah bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai anggota PKD ucap Rumain.

Tambah dia lagi, saya dan dua anggota saya, yaitu: Abdul Malik payapo, dan Hasan, kami akan mengawal dengan baik proses jalanya pilkada serentak di Indonesia pada umum nya, dan Huamual pada kususnya. Untuk itu, kami juga meminta kepada seluruh Warga Huamual, agar dapat membantu kami, supaya pilkada di Huamual, dapat berjalan aman dan lancar.

Dalam ucapan akhir, Rumain mengatakan, saya berharap kepada seluruh Warga Huamual, bila tiba saatnya nanti, apabila ada pelanggaran yang terjadi, baik itu yang melanggar adalah, calon Gubernur Maluku, Calon Bupati kabupaten seram bagian barat, maupun yang membuat pelanggaran adalah, Anggota panwas kelurahan Desa sendiri, saya minta, agar warga dapat melaporkan kepada kami, dan laporan parawarga, akan kami tindak lanjutinya. Pinta Rumain tutup.(Moses)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.