Pj Walikota Ambon Kembali Serahkan NIB Kepada 263 Pelaku Usaha Di Kota Ambon 

oleh -1 views
oleh

AMBON-Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena kembali menyerahkan Nomor Induk Berusaha (NIB) kepada 263 pelaku usaha di Kota Ambon,yang berlangsung di halaman pakir Balaikota Ambon,Senin ( 3/7/2023).

“Di hari ini lewat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (PMPTSP) Kota Ambon, kita kembali menyerahkan NIB kepada 263 pelaku usaha,”kata Pj Walikota Ambon Bodewin Wattimena.

Dikatakan Pj Walikota Ambon Bodewin,pemberian NIB karena rata-rata pelaku usaha kecil menengah (UKM), tapi ini adalah bukti Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menaruh perhatian yang cukup bagi para UKM di Kota Ambon.

Pemerintah Kota menyadari bahwa ketidak mampuan menyiapkan lapangan kerja yang cukup.

“Oleh karena itu,kita bertumbuh dalam UMKM kecil menengah,”ujarnya.

Lebih lanjut juga dirinya mengatakan, Pemkot Ambon memfasilitasi supaya para pelaku usaha bisa mandiri.Olehnya, Pemkota serahkan dalam bentuk NIB.

“Dan Ini wajib dimiliki semua pelaku usaha, ini buat gratis oleh Dinas PTPSP Kota Ambon kita punya target 1000 dalam sebulan,”jelasnya.

Untuk itu,Pemerintah Kota Ambon akan terus berupaya,untuk semua pelaku usah miliki Nomor Induk Berusaha.

“Saya berharap dengan pemberian NIB minimal bapak/ibu merasa pemerintah kota hadir dan  memberikan perhatian untuk melihat pelaku usaha yang berkembang di Kota Ambon”pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.