Pj Walikota Ambon Lantik Badan Siniri Negeri Hukurilah

oleh -0 views
oleh

Ambon.NusaInanews.com ,-Penjabat Walikota Ambon, Boedewin Melkias Wattimena, melantik sebanyak sembilan orang badan Saniri Negeri Hukurila, Kecamatan Leitimur Selatan, Kota Ambon bertempat di Negeri Hukurila Rabu,13 Desember 2023 .Kegiatan ini diselenggaran Pemerintah Kota Ambon melalui bagian pemerintahan .

Pejabat Walikota Ambon Drs Bodewin Wattimena usai pelantikan keoada awak media mengatakan jadi kita melakukan pelantikan Saniri Hukurila karena Badan Saniri Negeri hukurila telah berakhir masa jabatan mereka.”ungkapnya

Wattimena menerangkan,sebelum pelantikan badan Saniri, sudah ada musyawarah  dari masyarakat. Dan  masyarakat setuju lalu mereka megusulkan nama-nama untuk melakukan pelantikan.

Ya,Sudah dilakukan musyawarah di negeri, lalu mereka mengusulkan untuk dilakukan peresmian pengangkatan badan saniri negeri yang baru dan hari ini kita lakukan kegiatan peresmian Badan Saniri Negeri Hukurila”, akuinya

Kami  berharap dengan  dilantiknya badan Saniri negeri ini. Seluruh tugas dan penyelenggaraan pemerintahan di negeri Hukurila bersama dengan raja dapat berjalan dengan baik,berkoordinasi kemitraan antara raja dengan Badan Saniri akan memacu untuk peningkatan pelayanan pembangunan di Negeri Hukurila sendiri”, harapnnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.