Rachman Achmad Kembali Terpilih Pimpin Desa Kampung Baru Kabupaten Maluku Tengah

oleh -1 views
oleh

Banda.nusainanews.com- Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Kampung Baru, Kecamatan Banda Naira Kabupaten Maluku Tengah yang dilaksanakan pada 7 Oktober 2023 lalu diikuti oleh 3 kandidat diantaranya, Sagu (Mukchlis Jauhary) dengan nomor urut 2, Kalapa (Achdiat Maskat) nomor urut 3, Pala (Rachman Achmad) nomor urut 4.

Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di desa Kampung Baru secara keseluruhan berjumlah 1.674 pemilih.
Kandidat dengan Nomor urut 4 Pala (Rachman Achmad) unggul dan mendapatkan suara terbanyak berjumlah 603 suara diikuti Sagu kandidat Nomor 2 berjumlah 593 suara dan Kalapa kandidat nomor 3 dengan jumlah suara 468.
Dengan demikian kandidat nomor urut 4 Pala dinyatakan sebagai kepala Desa terpilih di Kampung Baru, kecamatan Banda Naira Kabupaten Maluku Tengah untuk yang kedua kalinya.

Rachman Achmad (Pala) masih mendapat kepercayaan memimpin masyarakat Kampung Baru untuk menjadi Kepala Desa dan sudah dua periode.

Kepada Wartawan nusainanews.com di Banda Neira 10/10/2023, Rachman mengatakan bahwa, pemilihan Kepala Desa ini sangat bergengsi, dan atas kuasa Allah SWT saya masih dipercayakan masyarakat untuk mempimpin kembali Desa Kampung Baru untuk yang kedua kalinya. Dirinya berjanji akan melihat dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat Kampung dengan baik, ungkap Rachman (Rdksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.