Ratusan PPPK Terima SK Pengangkatan di Apel Pagi Pemkot Ambon

oleh -1 views
oleh

Ambon, Nusainanews.com – Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kota Ambon menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan pada Rabu (3/4/2024).

Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena, dalam apel pagi yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Merdeka.

Wattimena dalam arahannya berharap para PPPK yang baru menerima SK dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Ia menekankan pentingnya menyelesaikan tugas sesuai bidang masing-masing untuk mendukung pembangunan Kota Ambon.

“Saya harap para PPPK yang baru menerima SK ini dapat bekerja dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Mari bersama-sama kita membangun Kota Ambon yang lebih baik,” ujar Wattimena.

Pada kesempatan itu, Wattimena juga mengingatkan para ASN yang akan berlibur di luar kota Ambon agar tidak menggunakan fasilitas negara. Ia menegaskan bahwa pejabat harus menjadi contoh dalam hal ini.

“Bagi para ASN yang akan berlibur, saya ingatkan untuk tidak menggunakan fasilitas negara. Ini penting untuk menjaga disiplin dan tanggung jawab kita sebagai aparatur pemerintah,” tegasnya.

Wattimena menambahkan, Pemkot Ambon terus berupaya meningkatkan kesejahteraan ASN. Salah satunya dengan kebijakan pembayaran tunjangan hari raya (THR) kepada seluruh ASN.

“Isu yang menyebutkan bahwa hanya ASN beragama Islam yang menerima THR adalah hoaks. Saya tegaskan bahwa semua ASN tanpa terkecuali akan menerima THR,” terangnya.

Wattimena berharap apel pagi dan penyerahan SK pengangkatan PPPK dapat meningkatkan semangat kerja dan kualitas pelayanan publik di Pemkot Ambon.

“Saya harap dengan kegiatan ini, semangat kerja dan kualitas pelayanan publik di Pemkot Ambon dapat terus meningkat. Mari kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.(Alda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.