Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1506/Namlea Perbaiki Mesin Diesel Pembangkit Listrik.

oleh -0 views
oleh

NusaInaNews.Com. Namlea, – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -120 Kodim 1506/Namlea di Desa Waeleman, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru Disela istirahat membantu warga memperbaiki mesin Disel.
Desa Waeleman yang terletak di Kecamatan Waelata Kabupaten Buru, walaupun jauh dari kota Kabupaten Buru warga desa tetap menikmati kesehariannya meskipun terkadang tanpa listrik.
Disela sela istiharat dalam melaksanakan tugasnya menyelesaikan progam Fisik maupun Non Fisik satgas TMMD mencoba memperbaiki mesin disel untuk tenaga listik milik salah satu warga.
Serda Gasim Olong bersama Serda Yusran, berbekal pengetahuan di bidang mesin dan alat seadanya mencoba memperbaiki genset Pembangkit listrik milik warga yang rusak. Setelah di lakukan perbaikan genset akhirnya berfungsi kembali dan bisa menerangi pada malam hari.
Bapak Suparman warga pemilik mesin disel listrik tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada personel satgas TMMD, yang telah meluangkan waktu untuk membatu memperbaiki karena tidak perlu memanggil mekanik yang ada di kecamatan,”Pungkasnya”.
(Ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.