Turnamen Gawang Mini Walikota Cup Berakhir, Ini Harapan Penjabat Walikota Ambon

oleh -0 views
oleh

Ambon, Nusainanews.com – Penjabat (Pj) Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, Menghadiri dan menutup Final Turnamen Gawang Mini Penjabat Walikota Cup yang di selenggarakan oleh KORMI Kota Ambon.

Kegiatan ini berlangsung di Stadion Galala pada hari Sabtu (4/5/2024) sekitar pukul 21:44 Wit.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Ambon menyampaikan keberhasilan acara ini bagian dari upaya untuk menggelorakan semangat olahraga di Kota Ambon, khususnya dalam cabang olahraga gawang mini.

Bodewin juga menekankan pentingnya turnamen ini sebagai wujud dukungan terhadap olahraga masyarakat yang tidak selalu di pertandingkan dalam event nasional.

Turnamen ini dapat beragam tanggapan di sosial media, dengan sebagian menyuarakan pertanyaan mengenai relevansi turnamen gawang mini. Namun, Bodewin menjelaskan bahwa kegiatan ini di lakukan oleh KORMI Kota Ambon dengan tujuan untuk terus membangkitkan semangat olahraga di kalangan pemuda Ambon.

Dalam acara penutupan, Pj. Walikota Ambon menyerahkan piagam penghargaan dan sertifikat kepada para pemenang. Tim Siloam FC sebagai juara pertama, diikuti oleh Kalvari FC sebagai juara kedua, Panser FC sebagai juara ke tiga, Benpasi FC sebagai juara ke empat, dan Rogas dari Bentas sebagai pemain terbaik.

Bodewin berharap bahwa kegiatan seperti ini akan terus di lakukan di Kota Ambon untuk membangun rasa cinta terhadap kota dan meningkatkan inklusi serta toleransi di masyarakat dan semoga turnamen ini dapat menghasilkan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat dan terus memperkuat semangat olahraga di Kota Ambon.

“Dengan penutupan Final Turnamen Gawang Mini Penjabat Walikota Cup Tahun 2024, diharapkan semangat olahraga di Kota Ambon terus berkembang dan menjadi bagian yang mempersatukan seluruh warga dalam membangun keberkahan dan kebersamaan,” Harap Bodewin di akhir sambutannya.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada semua tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini dan semoga semangat olahraga terus menginspirasi generasi muda Kota Ambon kedepannya. (Alda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.