Anak komplek BTN Kebun Cengkeh gelar Akram Ekspo.

oleh -1 views
oleh

Ambon, Nusainanews.com- Membuka Akram Ekspo BTN Kebun Cengkeh Rw 15 Batu merah.

Demikian penjelasan Ketua Panitia, Fadli mengatakan kepada awak media usai acara akram di komplek masjid Amal Saleh BTN Kebun cengkeh, Rabu (20/3/2024).

Akom kampung ramadhan yang dilakukan pada hari ini dan grand openingnya tepat pada tanggal 20 hari ini dan berkelanjutan sampai tanggal 8 bulan April ini inisiatif dari teman-teman kaum muda, remaja masjid maupun seluruh instrumen yang ada di BTN Kebun Cengkeh oleh karena itu kegiatan hari ini.

“saya melihat bahwa pada momentum ramadhan ini, ada dampak ekonomi yang timbul di tengah masyarakat,”tutur Fadli

Makanya dari akram ini sendiri melakukan spot maupun membuka ruang-ruang UMKM ini sehingga bisa berdampak ekonomi kepada masyarakat pada khususnya di bidang politik dan anak-anak akram juga anak-anak muda ini melakukan kegiatan-kegiatan yang berlandaskan inovasi dan kreativitas sehingga kegiatan ini akan dilaksanakan momentum bukan cuma 2024 ini tapi akan berkelanjutan oleh karena itu kegiatan ini dilakukan awal dan ini adalah menjadi Ekspo pertama yang akan berkelanjutan di kemudian-kemudian hari. Mudah-mudahan dalam gemarak kegiatan hari ini bisa menjadi dampak ekonomi kepada masyarakat yang ada di sini dan juga kepada masyarakat luas.

kita melihat bahwa pada Ramadhan ini paska sore hari, paska pemburu takjil banyak lokasi-lokasi yang berdampak terjadinya macet dan lain-lain. oleh karena itu, Akram sendiri melakukan inisiatif kegiatan dampak disini objeknya disini sehingga menuruni angka kemacetan itu sendiri. Akram yaitu Akom anak komplek BTN Kebun Cengkeh.

Ada lima puluh UMKM yang berada di BTN Kebun Cengkeh, kita juga berkolaborasi dengan beberapa sponsor yaitu Maxim, Pegadaian, OJK dan juga Yamaha. kita melihat bahwa dampak kolaborasi ini bisa bersinergi ke depan untuk melihat dampak ekonomi itu menjadi luar biasa di kota Ambon,” Ungkap Fadli. (Alda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.