Pemerintah Kota Ambon Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Mengadakan Kegiatan Safari Ramadhan.

oleh -0 views
oleh

Ambon, nusainanews.com – Pemerintah kota Ambon bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Mengadakan Kegiatan Safari Ramadhan sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dan menunjukkan perhatian serta kepedulian untuk masyarakat, khususnya umat Islam di Kota Ambon yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah. Kegiatan Safari Ramadhan ini dilaksanakan di Halaman Masjid Al-Ukhuwah Pandan Kasturi. Yang di hadiri oleh Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, Pak Camat Sirimau, Lurah Pandan Kasturi, Ketua LPPQ Kota Ambon, Ketua Baznas, Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat. (22/3/2024)

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan langkah awal dalam membangun hubungan yang baik antara pemerintah kota dengan masyarakat.

Pemerintah kota berusaha untuk memanfaatkan momentum di bulan Suci Ramadhan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat tidak dengan tujuan tertentu, tetapi momentum seperti ini kami gunakan untuk memberikan pemahaman edukasi bagi kita semua tentang betapa pentingnya kita hidup saling menghargai satu dengan yang lain di kota ini, kota ini sudah dikenal dengan kota yang memiliki toleransi yang tinggi.’kita harus saling menghargai, kita saling menjaga, saling melindungi satu dengan yang lain.’Ungkapnya

Menurut beliau bahwa makna bulan Suci Ramadhan salah satunya juga kita berbagi dengan sesama, berbagi berarti tidak saja sebatas komunitas umat beragama islam, tetapi juga berbagi dengan yang lain. Sikap-sikap toleransi menghargai menjunjung tinggi perbedaan di kota ini bisa kita lakukan bukan soal agama tetapi soal nilai kebaikan yang kita buat,’Ujarnya’Tutup Bodewin. (Alda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.