Anggota Satgas Tmmd ke -120 y Yasinan Bersama Warga

oleh -1 views
oleh

Nusainanews.com.Namlea, – Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 melaksanakan kegiatan Yasinan dan doa bersama warga bertempat di Desa Waenetat, Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru. Jum’at (24/05/2024) malam.

Kegiatan yasinan dan doa bersama ini dilakukan usai waktu sholat Magrib di rumah warga, ini guna meningkatkan keimanan, ketaqwaan, dan keakraban bersama masyarakat sekitar lokasi TMMD agar terjalin tali silaturahmi yang baik.

“Kegiatan keagamaan, di samping sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, juga sebagai sarana kita untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat di desa lokasi sasaran TMMD.

Serta sebagai sarana komunikasi sosial bersama antara warga dengan Prajurit TNI yang lagi bertugas di Desa Waenetat Dengan komunikasi sosial kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” terang Letda Inf Rizal Taher selaku Dan SSK Satgas TMMD.

Dalam kegiatan keagamaan tersebut, menurut Letda Inf Rizal Taher, mereka secara bersama-sama mengikuti pembacaan yasin dan tahlil serta doa keselamatan yang ditujukan kepada para leluhur.

“Tak hanya itu, warga dan anggota Satgas TMMD dalam bekerja pada sasaran fisik maupun nonfisik juga di doakan. Dengan tujuan selalu diberi kesehatan, kelancaran, keselamatan serta perlindungan Allah SWT,” tandasnya. (Ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.