Berburu Belut, Pengalaman Baru Satgas Tmmd Ke-120 Kodim 1506/Namlea.

oleh -2 views
oleh

Nusainanews.com.Namlea, – Banyak kegiatan positif yang dijadikan sebagai penghilang penat dan lelah, di tengah kesibukan pelaksanaan TMMD ke-120 Kodim 1506/Namlea, di Desa Waeleman, Kecamatan Waelata,Kabupaten Buru, Jum’at (24/05/2024).

Salah satunya yakni bersama-sama Masyarakat mencari belut di sawah. Hal ini dilakukan, sejumlah anggota Satgas TMMD Kodim 1506/Namlea bersama warga, Desa Waeleman,Kecamatan Waelata,Kabupaten Buru.

Anggota Satgas TMMD Kodim Namlea, Praka Suharman mengatakan, tetap semangat pada pelaksanaan seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik. Namun, di sela-sela kesibukan tersebut, juga tak hentinya berbaur dengan kebiasaan warga yakni mencari belut di sawah.

“Mencari belut, ternyata ada caranya dan membutuhkan keahlian khusus,” Ia baru pertama kalinya mengetahui cara mencari belut. “Ini menjadi sesuatu yang sangat baru bagi saya,” tegas Praka Suharman.

Semoga kehadiran Satgas TMMD Kodim Namlea di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di lokasi sasaran, tutupnya.
(Ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.