Bersinerqi Lintas Sektor,Danlantamal IX Dukung Program Kerjasama 

oleh -0 views
oleh

Ambon.nusainanews.com –  Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr.Opsla didampingi Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Widiya Said Latuconsina mengunjungi Bank Artha Graha Internasional Cabang Ambon. Rabu (05/07/23)

Kunjungan Danlantamal IX yang diterima langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Artha Graha International Cabang Ambon S. Parulian Pardede ini dalam rangka silaturahmi setelah sebelumnya Danlantamal IX menerima kunjungan pimpinan cabang Bank Artagraha di Mako Lantamal IX membahas penjajakan program kerja sama antara Lantamal IX dengan Bank Artha Graha Internasional Cabang Ambon.

Dalam sambutannya Brigjen Said Latuconsina menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan dari pimpinan cabang Bank Artagraha Cabang Ambon sehingga bisa hadir didampingi para Pejabat Utama Lantamal IX dan Kasatker.
Kita bisa menindaklanjuti MoU yang sudah ada antara Bank Artha Graha International dengan Mabes TNI, banyak hal yang bisa dikerjasamakan dilevel bawah bertujuan meningkatkan kesejahteraan prajurit melalui program simpan pinjam, kredit perumahan hingga pemberdayaan UMKM, maupun ketahanan pangan.

Sementara itu , Pimpinan Cabang Bank Artha Graha International Cabang Ambon S. Parulian Pardede menyampaikan terimakasih atas kehadiran Danlantamal IX beserta staf.

“Baru kali ini yang hadir langsung dengan Komandan beserta Ketua Korcab Jalasenastri dan rombongan, ini suatu kebanggaan bagi kami”.

Danlantamal IX berharap kemitraan ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit, pengelolaan transaksi dan keuangan, serta penguatan ketahanan pangan di lingkup Lantamal IX.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.