Danlantamal IX Terima Kunjungan Kepala Badan Statistik Provinsi Maluku 

oleh -0 views
oleh

Ambon.nusainanews.com –  Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla terima langsung kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku di Lobby Mako Lantamal IX, Baguala, Kota Ambon pada Kamis. (06/07/23)

Badan Pusat Statistik (BPS) mempunyai tugas membantu dalam menyelenggarakan statistik dasar, melaksanakan koordinasi dan kerjasama, serta mengembangkan dan membina statistik sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pada kunjungannya dalam rangka silaturahmi, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Maluku Ibu Maritje Pattiwaellapia SE., M.Si berkoordinasi dengan TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal IX Ambon untuk pembangunan statistik yang lebih luas, penguatan pembinaan statistik sektoral, mencetak sumber daya manusia BPS yang unggul serta kolaborasi mengawal perubahan BPS.

Pada kesempatan yang sama Brigjen Said Latuconsina menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal IX Ambon dan jajarannya siap memberikan dukungan dan bermitra dengan BPS Provinsi Maluku sesuai dengan tugas dan kewenangannya masing-masing.

Dengan adanya kolaborasi ini Brigjen Said Latuconsina berharap dapat semakin meningkatkan kemampuan dan pengetahuan masing-masing instansi untuk bekerja efektif dan efisien sehingga dapat membawa Maluku semakin maju. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.