Brigjen Said Laticonsina Hadiri pada acafa 33 Tahun mengabdi untuk  Negeri ,Akabri Lulusan 1990

oleh -0 views
oleh

Ambon.Nusainanews.com  TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr. Opsla menghadiri Bakti Sosial (Baksos Gelar 90) AKABRI lulusan 1990. Sabtu (28/10/23).

Mengusung tema “33 Tahun Mengabdi untuk Negeri” kegiatan sosial tersebut digelar di Pantai Pasir Putih Negeri Allang Kecamatan Leihitu Barat Kabupaten Maluku Tengah Provinsi Maluku, sebagai bentuk rasa syukur atas pengabdian kepada bangsa dan negara selama kurang lebih 33 tahun.

Kegiatan sosial yang dilakukan sejak tanggal 10 Oktober 2023 diantaranya perbaikan rumah tidak layak huni (bedah rumah), bantuan sembako kepada 2.750 masyarakat, bakti kesehatan kepada 500 orang, juga donor darah yang dilaksanakan di lapangan Polda Maluku di kota Ambon dengan hasil 227 kantong darah dari personel TNI dan Polri yang telah disumbangkan kepada masyarakat melalui PMI Ambon.

Brigjen Said yang hadir di acara tersebut turut bersyukur atas pengabdian selama 33 tahun AKABRI 90 dan menyambut positif kegiatan sosial yang dilaksanakan, hal ini sebagai wujud kepedulian para perwira lulusan Akabri terhadap masyarakat khususnya dalam meringankan beban hidup masyarakat sekitar.

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di satuan-satuan TNI Polri yang terhubung melalui vicon, dihadiri oleh Kapolda Maluku, Wakapolda Maluku, Danlantamal IX, Danguspurla Koarmada III, Kabakamla Zona Timur, Danlanud Pattimura, Asintel Kasdam XVI/Ptm, Kabagops Binda Maluku, Aspidmil Kejati Maluku, para raja se-Kecamatan Leihitu Barat dari Negeri Hatu, Liliboi, Alang, Larike dan Wakasihu, para pejabat utama Polda Maluku, Kodam XVI/Ptm dan Lantamal IX.(HR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.