Lawan Arus,Dua Mobil Bertabrakan di Jalan Leimena  Kota Ambon.Ini penjelasan Kasie Humas Polresta Ambon 

oleh -2 views
oleh
Ambon.nusainanews..com -Lakalantas terjadi diatas jln. Dr. J. Leimena Tepatnya di Depan Lapangan Tembak Dusun Wailawa Desa Tawiri Kec. Teluk Ambon antara Kendaraan Roda Empat,mengakibatkan satu pengemudi dan penumpang luka – luka.Dua Kendaraan mengalami kerugian.
Kasie Humas P.Ambon dan Pp.Lease Ipda Janet Luhukay mengatakan pada hari ini Senin tgl 30 Oktober 2023 sekitar pukul 07.30 Wit telah terjadi Laka Lantas diatas jln. Dr. J. Leimena Tepatnya di Depan Lapangan Tembak Dusun Wailawa Desa Tawiri Kec. Teluk Ambon antara Kendaraan Kendaraan Roda 4.
Identitas Pengendara Mobil Suzuki SCROS AKN415K Warna Abu-Abu Muda Dengan No.Pol. DM 1377 AO.Pengemudi :Fatah, (22) .Alamat : Kom. Kampung Muhajirin Desa Batu Merah Kec. Sirimau Kota Ambon.Penumpang Ismail (25) Dusun Air Manis Desa Laha Kec. Teluk Ambon.Dan yang kedua Mobil Daihatsu Xenia Warna Hitam Dengan No.Pol. DE 1981 AL.Pengemudi :Apian Dody Ewi(32) Alamat  Desa Passo.Dan satu Penumpang :
Andika (25) Tahun.Pekerjaan : Pegawai Balai Kelautan.”urain Janet dalam rilisnya
Kronologis Kejadian :
Menurur Janet,berdasarkan keterangan Pengemudi Daihatsu Xenia bahwa, ia bersama 1 penumpang dari arah Bandara menuju Kota dan saat di TKP depan Lapangan Tembak Lanud Pattimura, dia melihat mobil Suzuki Scros dari arah pertigaan tawiri menuju Bandara dan mobil tsb oleng kekanan mengambil jalur berlawanan sehingga terjadi tabrakan antara kedua Kendaraan.Selain itu, berdasarkan keterangan saksi Ustat Sadikin yang saat itu dengan kendaraan lain searah dengan mobil Sizuki Scros, saksi melihat mobil tersebut  tiba-tiba  oleng ke jalur kendaraan berlawanan akhirnya terjadi tabrakan.”ungkapnya
Kerugian materil yang dialami kedua Kendaraan lanjut Janet ,KR4 Sizuki SCROS mengalami rusak berat pada bagian Depan Mobil.dan KR4 Daihatsu Xenia mengalami kerusakan pada pintu Kanan dan Kaca Pecah.Sementara Korban Luka-luka Pengemudi dan Penumpang KR4 Suzuki SCROS sudah di bawah ke RS Leimena. untuk Pengemudi dan Penumpang Daihatsu Xenia dalam keadaan baik.”
Barang Bukti  1 (satu ) Unit Mobil Suzuki SCROS AKN415K Warna Abu-Abu Muda Dengan No.Pol. DM 1377 AO,1 (satu ) Unit Mobil Daihatsu Xenia Warna Hitam Dengan No.Pol. DE 1981 AL.telah diamankan  Polresta Ambon.”tutup Janet (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.