Dukung Tri Dharma Perguruan Tinggi Brigjen Said Latuconsina Gelar Kunjung ke- Unversitas Terbuka Ambon 

oleh -2 views
oleh

Ambon.nusainews.com – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla melakukan kunjungan kerja ke Universitas Terbuka Ambon, Jalan Wolter Monginsidi, Lateri, Kec. Baguala, Kota Ambon, Provinsi Maluku. Senin (31/07/23).

Kunjungan kerja Komandan Lantamal IX ke Universitas Terbuka Ambon sebagai wujud kemitraan dan dukungan TNI AL terhadap pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Danlantamal IX disambut oleh Direktur Universitas Terbuka Ambon, Yuli Tirtariandi El Anshori, S.IP., M.AP. didampingi para staf.

Dalam sambutannya Brigjen Said Latuconsina menyampaikan “Lantamal IX menyambut baik kemitraan yg akan dibangun antara Universitas Terbuka Ambon dengan Lantamal IX khususnya dalam hal memberikan kesempatan kepada personel Lantamal IX untuk mengikuti program perkuliahan di Universitas Terbuka, apalagi metode online learning sangat memudahkan bagi para prajurit dalam mengikuti proses perkuliahan, selain itu Lantamal IX juga siap mendukung program pengabdian kepada masyarakat (abdimas) terutama berkaitan dengan pemberdayaan potensi kemaritiman”,

Lebih lanjut Danlantamal IX menyampaikan bahwa beberapa perwira Lantamal IX juga siap jika diminta menjadi tenaga tutorial khususnya mata kuliah yang berkaitan dengan hukum, kelautan maupun penanaman wawasan kebangsaan.

Direktur Universitas Terbuka Kota Ambon, Yuli Tirtariandi El Anshori, S.IP., M.AP dalam kesempatan ini mengatakan “kami ucapkan terimakasih kepada Danlantamal IX yang telah meluangkan waktunya untuk datang dan berdiskusi dengan kami, pada Rabu mendatang rencananya akan di adakan sosialisasi di Lantamal IX dengan harapan semakin banyak yang tertarik untuk kuliah di Universitas Terbuka”,

Acara diakhiri dengan pertukaran plakat dan foto bersama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.