Kajati Maluku Pamit Kepada Pangdam Pattimura

oleh -1 views
oleh

Ambon Nusainanews.com- Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial PSC., M.Tr.(Han)., menerima kunjungan dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Edward Kaban beserta Stafnya, di Ruang kerja Pangdam, Senin (23/10/2023).

Kedatangan Kajati beserta Stafnya tersebut disambut hangat oleh Pangdam, kemudian dilanjutkan dengan berbincang-bincang saling berbagi pengalaman dan bertukar pikiran.

Pada kesempatan ini, Kajati menyampaikan tujuan kedatangannya yaitu ingin bersilaturahmi sekaligus mohon pamit kepada Pangdam untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru, sebagai Inspektur IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung di Jakarta.

“Terimkasih atas dukungan dan kerjasama Kodam XVI/Pattimura dan jajarannya selama ini, sehingga kami dapat melaksanakan tugas di Maluku ini dengan baik, aman dan lancar, ”ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam Mengucapkan selamat atas jabatan barunya, “semoga selalu diberikan kesuksesan, kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru,”tutur Pangdam.

Selain itu Pangdam berharap, agar Sinergitas antara Kejati Maluku dan Kodam XVI/Pattimura yang sudah terjalin dengan baik ini supaya terus di pupuk dan di jaga, sehingga bisa selalu bersama-sama untuk membangun Maluku menjadi lebih baik sesuai dengan bidang masing-masing.

Diketahui, Jaksa Agung ST Burhanuddin merotasi sejumlah pejabat Kepala Kejaksaan Tinggi di lingkungan Satuan Kerja di daerah. Termasuk didalamnya, jabatan Kajati Maluku. Sesuai dengan keputusan Jaksa Agung RI Nomor 272 tanggal 9 Oktober 2023.

Turut hadir mendampingi Pangdam, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Agung Pambudi, Irdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Dadang Rukhiayana, Kapoksahli Pangdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Syaepul M. Ginanjar.(Halima Rehatta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.