Kapolres Buru pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke -116 Tahun 2024 dengan tema Bangkit Untuk Indonesia Emas

oleh -0 views
oleh

Nusainanews.com.Namlea, – Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M.menjadi Irup dalam Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024 dengan tema Bangkit Untuk Indonesia Emas
Bertempat di lapangan apel Polres Buru.

Dalam amanat Mentri Komunikasi dan Informatika RI yang di bacakan Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M Kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini. Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner. penguasaan atas teknologi merupakan keniscayaan bagi kita untuk menyongsong
“Indonesia Emas”ucapnya.

Lanjutya Sementara itu, di hadapan kita telah terbentang potensi kekuatan yang siap merambah dunia.
Bonus demografi menunjukkan bagaimana 60% penduduk Indonesia dalam dua dekade ini menjadi tenaga usia produktif yang siap mengembangkan inovasi-inovasi baru, Presiden Joko Widodo, peluang kita menjadi negara maju ada dalam 10 hingga 15 tahun ke depan dengan,peluang bagi Indonesia untuk keluar dari middle-income trap.

Perekonomian Indonesia harus tumbuh di kisaran 6 hingga 7%,Kerja bersama dari seluruh komponen bangsa telah menggerakkan roda transformasi dengan pasti. bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju “Indonesia Emas 2045”
Mari kita rayakan kebangkitan nasional kedua menuju Indonesia Emas. “Tutupnya.

Upacara Hari Kebangkitan Nasional dihadiri 1 Platon Barisan PJU,1 Peleton Sat Samapta,1 Peleton Sat Polairud, 2 Peleton Sat Lantas,2 Peleton gabungan Staf,2 Peleton gabungan Serse, Narkoba, dan Intel.
(Liputan ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.