WUJUD KEDEKATAN, SATGAS TMMD KE-120 KODIM 1506/NAMLEA BANTU WARGA BERIKAN MAKAN TERNAK SAPI

oleh -1 views
oleh

Nusainanews.com Namlea, – Anggota Satgas TMMD ke-120 Kodim 1506/Namlea, Sertu Rumbia menyempatkan diri membantu warga beri makan ternak sapi milik Bapak Suparman warga RT 02 Desa Waeleman, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru, Senin (20/05/2024).

“Kami membantu memberi makan sapi milik pak Suparman untuk memotivasi masyarakat desa agar tidak hanya berkebun saja, melainkan untuk berternak juga,” kata Sertu Rumbia.

Ia juga mengatakan hal itu dilakukan, supaya masyarakat di Desa Waeleman ini bisa meniru pak Suparman. “Jadi disamping bertani warga juga harus bisa juga untuk berternak, supaya bisa meringankan pertumbuhan ekonominya,” ujar Sertu Rumbia.

Sertu Rumbia juga mengatakan, bahwa tugas mereka tidak hanya bangun fisik dan non fisik saja, melainkan untuk membuka pikiran masyarakat setempat supaya perekonomiannya bisa menjadi lebih baik lagi.

“Kita harus memberi semangat kepada masyarakat, agar termotivasi lagi untuk berternak dan buka usaha lain supaya ekonomi mereka lebih baik lagi,” pungkasnya.(ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.