Kapolres Buru sambut Kunjungan Komandan Korem 151/Binaya di Kabupaten Buru dalam Rangka Penutupan TMMD ke-120

oleh -0 views
oleh

NusaInaNews.Com.Namlea, – Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M. menyambut kunjungan Komandan Korem 151/Binaya
Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva, S.IP., M.Han
sebagai bagian dari acara penutupan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-120 di Kabupaten Buru.
Rabu 6/6/2024

Latar belakang kunjungan ini tidak lain adalah untuk merefleksikan kolaborasi dan sinergitas antara TNI dan Polri dalam membantu pembangunan di daerah terpencil, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M.menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Komandan Korem 151/Binaya Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva, S.IP., M.Han,dan seluruh anggota TNI yang telah terlibat dalam kegiatan TMMD ke-120. Peran TNI dalam membantu pembangunan infrastruktur dan fasilitas publik di daerah-daerah terpencil menjadi kunci sukses program ini.
Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang SMH.S.I.K.M.M.Menyampaikan bahwa kegiatan ini telah membuka banyak peluang bagi masyarakat untuk memperoleh akses yang lebih baik terhadap pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

Kegiatan ini dianggap sebagai bukti konkret kepedulian pemerintah dan TNI terhadap daerah-daerah yang membutuhkan. Masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya infrastruktur yang memadai, yang selama ini menjadi kendala utama dalam aktivitas sehari-hari. Dampak langsung yang dirasakan berupa peningkatan kualitas hidup serta akses yang lebih mudah terhadap berbagai layanan publik.

Sinergitas antara TNI dan POLRI diharapkan akan terus berkembang, tidak hanya dalam bentuk TMMD, tapi juga dalam berbagai kegiatan sosial lainnya yang dapat menyentuh lebih luas lagi kebutuhan masyarakat.(ferdi)(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.