Sedih Bercampur Bahagia, Warga Lepas Kepergian Satgas TMMD.

oleh -0 views
oleh

NusaInaNews.Com. Namlea, – Dengan suasana hati yang gembira dan bercampur kesedihan, warga Desa Waenetat Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru begitu antusias melepas kepergian anggota TNI kembali ke kesatuan masing-masing pasca berakhirnya TMMD ke-120 Kodim 1506/Namlea, Kamis(06/06/2024).

Warga mengaku ada pertemuan pasti ada perpisahan, seperti halnya yang dialami personil Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1506/Namlea bersama warga Desa Waenetat, Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru, yang selama 1 bulan lebih bersama-sama dalam pekerjaan fisik dan non fisik pada program TMMD Ke-120.

Menjelang penutupan TMMD Ke-120, pada Jum’at 07 Juni 2024 saatnya Prajurit Satgas Kembali Bersiap-siap untuk melaksanakan Upacara Penutupan yang akan di laksanakan di Kantor Bupati Buru, mengingat lokasi Upacara penutupan TMMD yang lumayan jauh, pada kesempatan tersebut seluruh warga Desa Waenetat antusias mengantar dan melepaskan kepergian para Prajurit Satgas TMMD menuju lokasi Upacara Penutupan TMMD Ke-120.

Ada rasa haru dan bangga yang dirasakan oleh Masyarakat pada saat melepas Kepergian anggota Satgas TMMD. Salah satu warga Desa Waenetat bapak Jupri menyampaikan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD yang sudah membangun Drainase, dan Sumur Bor yang sangat bermanfaat bagi Masyarakat setempat. (ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.