Ketua DPC PKB,Ikram Umasugi Memastikan Pengembalian Berkas Calon Bupati Di Semua Parpol Di Senin Esok.

oleh -1 views
oleh

Namlea,Nusainanews.com-Pengembalian Berkas Calon Bupati Buru disemua Partai Politik dipastikan pada hari Sabtu,29 Februari 2024.Pernyataan itu disampaikan,Ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC) partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Buru,Ikram Umasugi,SE Dikediamannya dikota Namlea,Sabtu ( 27/4/2024) kemarin.

Diletahui pada pileg14 Februari 2024 lalu, Ikram Umasugi kembali terpilih untuk ke tiga kalinya sebagai anggota DPRD prov-
Maluku.Selain itu,Politisi PKB ini juga pernah menduduki kursi DPRD kabupaten Buru selama 2 periode.

Sebelumny,Ikram Umasugi yang telah mengambil formolir pendaftaran sebagai calon Bupati Buru periode 2024-2029 di partai PKB, Gerindra, PAN, Perindo, PKS dan Demokrat.

Dengan keberhasilannya sebagai politisi yang memiliki segudang pengalaman,Ikram Umasugi telah memantapkan niatnya untuk bertarung merebut kursi bupati Buru pada Pilkada 27 Novembe 2024 nanti.

Hal ini dibuktikan dengan hari Senin nanti Ikram bersama timnnya melakukan proses pengembalian berkas pendaftaran bakal calon Bupati Buru di semua partai yang telah disebut di atas.

Dikatakannya,Dirinya telah memantapkan niatnya untuk maju dalam Pilkada di Kabupaten Buru dan siap bertarung dengan putra/putri terbaik lainnya.

Saat ini pihaknya telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai dan sudah mengerucut tinggal membahas calon wakil.Ungkap salah satu pengurus
PKB kepada para awak media.

Lanjutnya,Sudah mengerucut, tinggal wakil saja. Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai dengan jadwal yang telah kami atur”, ucapnya.

Lebih jauh, dirinya memastikan saat ini sudah ada beberapa nama yang telah diajukan dan telah disorot PKB untuk mendampingi Ikram Umasugi,Tambahnya.

“Ada politisi,Ada dari akademisi, birokrasi, pengusaha dan tentu semua bermuara pada hasil survei dan PKB akan gelar survei”, ujarnya.

Ia mengatakan,pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk melengkapi syarat mengusung pasangan calon Bupati.Tambahnya.(NI.TH )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.