Pemkot Ambon Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2025

oleh -0 views
oleh

Ambon, Nusainanews.com – Pemerintah Kota Ambon resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Ambon Tahun 2025.

Yang di laksanakan bertempat di Hotel Kamari, pada hari Senin (29/4/2024) dan berlangsung selama dua hari.

Kegiatan ini di buka oleh Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, dan di hadiri oleh Kepala Bappeda Provinsi Maluku, Kepala BPS Kota Ambon, Kepala Bappeda Litbang Kota Ambon, Pimpinan OPD dilingkup Pemkot Ambon, Kasubag Perencanaan, Kepala BTN/ Pembangunan, Lurah, Raja, Kades, Rohaniwan Pak Ustadz dan Ibu Pendeta.

 

Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, Menekankan pentingnya kolaborasi semua pihak terkait dalam mencapai tujuan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

Dengan target Pertumbuhan ekonomi 5,50 persen, tingkat pengangguran terbuka 10-11 persen, inflasi kurang dari 5 persen, dan presentasi penduduk miskin di bawa 4,30 persen, RKPD Kota Ambon Tahun 2025 bertujuan untuk menciptakan dampak positif bagi Kota dan Masyarakatnya.

Bodewin pun berharap para peserta Musrenbang RKPD Tahun 2025 dapat memberikan masukan dan pikiran yang konstruktif.

Selain itu, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama Seluruh Pemangku Kepentingan di Harapkan berkolaborasi, bekerja bersama, menjawab tantangan, dan permasalahan dalam pembangunan.

“Besar harapan kami bahwa musrenbang RKPD Tahun 2025, akan mendorong konsistensi dan integritas perencanaan antara perangkat daerah dan semua pemangku kepentingan, agar dapat di rasakan manfaatnya bagi kesejahteraan masyarakat kota ini,” ujar Bodewin. (Alda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.