Kodim 1506/Namlea Terima Kunjungan kerja Tim Wasev Ttmd Ke 120.

oleh -1 views
oleh

Nusainanews.Com.Namlea, – Kodim 1506/Namlea menjadi tuan rumah bagi kegiatan Kunjungan Kerja dari Staf Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD untuk melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-120 Tahun Anggaran (TA) 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Irut V/ Bakti TNI Itter Itum Itjenad Kolonel Inf. Wawan Setiawan, S.A.P,. M.M, yang didampingi oleh Kaur Renbak TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad Kapten Inf. Maulana.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Kasiter Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf. D.C Soumokil., Dandim 1506/Namlea selaku Dansatgas TMMD Ke-120 TA 2024, Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M., Kapolres Pulau Buru AKBP Sulastri Sukidjang, S.H., S.I.K., M.M., Camat Waeapo Baharudin Besan S.H., Camat Waelata Suparno S.sos, Kepala Dinas BPND Kabupaten Buru Bapak Efendi, Pimpinan OPD, serta tokoh-tokoh daerah lainnya.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan kedatangan Tim Wasev TMMD Ke-120 TA 2024 di Bandara Namniwel. Mereka disambut oleh Kasi Ter Kasrem 163/Wira Satya dan Dandim 1506/Namlea, sebelum menuju Makodim 1506/Namlea dan lokasi TMMD ke-120 bertempat di Desa Waenetat Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru, dan Desa Waeleman Kecamatan Waelata Kabupaten Buru.

“Dalam sambutan , Dandim 1506/Namlea menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan Tim Wasev TMMD Ke-120 TA 2024 dan berharap kehadirannya dapat menambah semangat dalam pembangunan di Kabupaten Buru, terutama dalam memenuhi kebutuhan utama seperti akses air bersih yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kecamatan Waeapo dan sekitarnya. “Paparnya.

“Ketua Tim Wasev, Kolonel Inf. Wawan Setiawan, S.A.P,. M.M., dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesempatan untuk melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi TMMD Ke-120 TA 2024. Beliau menekankan pentingnya kegiatan ini untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas TMMD dari tahap perencanaan hingga pelaksanaan, dengan harapan kegiatan dapat berjalan optimal, efektif, dan efisien. ” ucapnya.

Setelah menerima paparan dari Dandim 1506/Namlea, Tim Wasev melanjutkan dengan sesi tanya-jawab, dan peninjauan beberapa lokasi sasaran TMMD seperti pembuatan Drainase di Desa Waenetat, peninjauan posko di Desa Waeleman serta pengecekan administrasi, dilanjutkan pengecekan sasaran fisik II pembuatan talud, dilanjutkan peninjauan sasaran fisik III pembuatan Drainase, dan dilanjutkan meninjau ke sasaran tambahan pembuatan sumur bor di Desa Grandeng.

Kegiatan ini diakhiri dengan peninjauan sasaran tambahan TMMD dan foto bersama, di mana seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan penuh semangat gotong royong demi percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Buru.
Liputan (ferdi)(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.