Sinergiritas TNI dan Polri dalam Mendukung Pembangunan Daerah Melalui TMMD KE 120 di Buru

oleh -0 views
oleh

Nusainanews.Com.Namlea. – Kepala Kepolisian Resor Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M. secara langsung menghadiri paparan TMMD KE 120 yang disampaikan oleh Komandan Distrik Militer 1506 Namlea Letkol Arh Agus Nur Fujianto, menandai sebuah momen penting dalam kerja sama inter-instansi dalam mendukung pembangunan dan kemajuan daerah.
Selasa 28/5/2024

TMMD KE 120 yang digelar di wilayah Kabupaten Buru memiliki latar belakang dan tujuan yang jelas, yakni untuk meningkatkan kualitas hidup dan infrastruktur di daerah tersebut, memperkuat kedaulatan negara, serta memajukan kesejahteraan masyarakat.

Peran serta Polres Buru dalam kegiatan ini tidak hanya sebatas kehadiran, melainkan juga sebagai wujud dukungan nyata dari kepolisian dalam menunjang keberhasilan TMMD KE 120. Kerjasama ini menunjukkan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri dalam mendorong percepatan pembangunan daerah, khususnya di Kabupaten Buru.

Sesi paparan oleh Dandim 1506 Namlea Letkol Arh Agus Nur Fujianto,memberikan rangkuman terperinci mengenai kegiatan dan target yang ingin dicapai dalam TMMD KE 120.
Dalam paparannya, terungkap berbagai program kerja yang dirancang untuk memaksimalkan dampak positif terhadap masyarakat, mencakup pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, serta program pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Keberhasilan ini diharapkan tidak hanya berdampak pada peningkatan infrastruktur dan perekonomian wilayah tetapi juga membawa harapan baru bagi masyarakat Buru terhadap akses yang lebih baik terhadap pendidikan, kesehatan, dan kesempatan ekonomi. Sinergi antara TNI dan Polri yang dibangun melalui TMMD KE 120 ini diharapkan dapat menjadi model kerja sama antar instansi lainnya dalam mendukung pembangunan daerah.

Kesimpulannya, kehadiran dan dukungan Polres Buru bersama Kodim 1506 Namlea dalam pelaksanaan TMMD KE 120 di wilayah Buru merupakan wujud nyata dari pentingnya kolaborasi dan kerja sama antar instansi pemerintah dalam mendorong kemajuan dan pembangunan daerah.
Ini adalah bukti bahwa sinergi dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri dapat menghasilkan dampak yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.
(Ferdi)(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.