Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1504-04/Salahutu Ikut Membantu Pembangunan Rumah Warga

oleh -0 views
oleh

Malteng.nusainanews.com  – Babinsa Koramil 1504-04/Salahutu, Sertu Nyaman Ode Djen membantu pembuatan dinding tembok rumah warga di Dusun Hurnala, Desa Tulehu, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah, pada Jum’at (07/07/2023)

Pererat hubungan dengan masyarakatnya, Babinsa Sertu Nyaman Ode Djen turut serta dalam pekerjaan penyusunan batako dinding rumah warga milik keluarga bapak Abdul Kadir.

Babinsa Sertu Nyaman Ode Djen mengatakan bahwa kerja bakti membantu pekerjaan pembuatan tembok rumah bapak Abdul Kadir adalah semata-mata untuk membangun hubungan keakraban yang kuat dengan masyarakat di desa binaannya, ujarnya.

Selain itu ia mengatakan, dengan kerja bakti membantu warga adalah sarana yang cepat dan tepat dalam berinteraksi, dengan adanya kegiatan yang selalu melibatkan Babinsa bersama masyarakat, di Dusun Hurnala sekarang ini warganya sudah semakin koperatif pada setiap kegiatan sosial, Jelasnya.

Kehadirannya di tengah-tengah warga dalam upaya membantu pekerjaan pembuatan tembok rumah keluarga bapak Abdul Kadir merupakan implementasi dari pengamalan butir kedelapan dari 8 Wajib TNI yang harus di terapkan untuk masyarakat di Desa binaanya, terangnya.

Disela-sela kegiatannya, Sertu Nyaman Ode Djen juga menghimbau kepada warganya untuk menjaga Kamtibmas khususnya di Dusun Hurnala, himbaunya.

Mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat merupakan tujuan yang harus di praktekan dalam bentuk kerjasama pada kegiatan sehari-hari dan berkelanjutan, pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.