Palang Pagar Alfamidi di buka oleh Pemilik lahan.

oleh -13 views
oleh

Nusainanews.com.Namlea, –
kuasa hukum dampingi kliennya,Pemilik lahan turun langsung dan melakukan Pembongkaran palang pagar dibagian depan halaman Alfamidi yang terletak di Jln Ahmad Yani 2 Dervas kota Namlea. (21/05/2024).

Ia menerangkan, kuasa hukum tergugat II,Janto A Menahem pembongkaran dilakukan berdasarkan adanya putusan pengadilan nomor : 08/pdt . G/2024/PN NLA.tanggal 16 Mei yang perkaranya dalam status GO artinya tidak ada yang menang atau kalah dalam perkara tersebut.

Menurutnya,Kuasa hukum, artinya secara hukum lahan tersebut kembali kepemilik awal yaitu Bpk H.Mahmud Hentihu.”Ungkap kuasa hukum kepada media ini saat ditemui dilokasi beberapa hari kemarin.

Selain itu pihak penggugat dalam putusan pengadilan dibebankan biaya perkara sebesar juta sekian. Dan Kemudian pihak Alfamidi mengontrak lahan tersebut hingga beberapa tahun ini tiba tiba pihak Adji hantihu permasalahkannya sehingga terjadi pemagaran terhadap Alfamidi yang dilakukan olehpara tergugat I (Adji hantihu dkk ).

kerugian yang dialami oleh pihak tergugat II ( PT.Alfamidi Tbk cabang Ambon) sebesar
1 M lebih dibebankan kepada tergugat I ( M.Adji Hentihu DKK). Sebelumnya sengketa lahan berawal pemalangan Alfamidi oleh M.Adji Hentihu.
“Tutup kuasa hukum,sapaan akrabnya bung Anto (Liputan,Ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.