Paripurna DPRD Maluku Penghormati Terakhir Almarhum  Huwae  Besok  jumatan Besok

oleh -1 views
oleh

Ambon,nusainanews.com – Di pastikan jumat besok 22 September tahun 2023 DPRD Provinsi Maluku akan melakukan Rapat Paripurna Penghormatan terakhir pada Almarhum Edwin Adrian Huwae .

Paripurna penghormatan DPRD Maluku kepada anggota Fraksi PDI Perjuangan itu akan di lakukan di Rumah Rakyat Karang Panjang Ambon Yang akan di pimpinan oleh ketua DPRD Maluku Benhur George Watubun.

Paripurna ini sebagai penghormatan kepada Almarhum Pak Edwin Adrian Huwae secara kelembagaan akan kami lakukan .demikian di sampaikan wakil ketua DPRD Maluku Melkianus Sairdekut di Ambon, kamis (21/09/2023).

Sebagai teman dan juga secara kelembagaan kami merasa kehilangan seorang rekan kerja yang luar biasa.Beliau sangat produktif dalam menjalankan tugas-tugas sebagai anggota DPRD, ujar Sairdekut.

Karena itu sebagai Sekretariat , Pimpinan dan anggota DPRD telah mengagendakan besok jumat 22 september tahun 2023 di rencanakan jam 2 atau pukul 14.00 wit setelah solat jumat kita akan melakukan Paripurna di kantor DPRD untuk pelepasan Almarhum sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku .

Tapi juga, lanjut Sairdekut sebagai penghormatan atas hubungan kemitraan yang selama ini kita bangun bersama dengan teman-teman di DPRD Provinsi Maluku selama menjadi anggota DPRD.

Untuk di ketahui bahwa almarhum Edwin Adrian Huwae pernah menjadi Ketua DPRD Provinsi Maluku pada tahun 2014-2019, Almarhum juga pernah menjadi Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.