Perkuat Silaturahmi, Pemkot Ambon Gelar Halal Bi Halal

oleh -0 views
oleh

Ambon, Nusainanews.com – Pemerintah Kota Ambon, melalui bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), mengadakan acara Halal Bi Halal Pemerintah Kota Ambon Tahun 1445 Hijriah 2024, dengan Tema “Mempererat Silaturahmi, Dalam Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan untuk Ambon Manise.”

Yang berlangsung di Gedung Islami Center, Kota Ambon pada hari Kamis (2/5/2024).

Acara tersebut di Hadiri Oleh Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena, Forkopimda Kota Ambon, Sekretaris Kota Ambon, Agus Ririmasse, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ambon, Lisa Wattimena, Pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Ambon, Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Ambon, Imam Besar Masjid Al-Fatah Ambon, dan Ibu-ibu Majelis Taklim Pemerintah Kota Ambon.

 

Pj. Walikota Ambon menyambut gembira acara Halal Bi Halal ini, menekankan maknanya dalam memperkuat harmoni, membangun hubungan antar manusia, dan menyelesaikan masalah yang meregangkan hubungan.

Ia menekankan pentingnya acara ini dalam mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Ambon dan para pemangku kepentingan, mempromosikan harmoni, dan persatuan di antara individu, keluarga, lembaga pemerintah, dan masyarakat.

Merefleksikan dua tahun kepemimpinannya sebagai penjabat Walikota, Prestasi seperti penyelesaian hutang, rekstrukturisasi pengelolaan keuangan, peningkatan pendapatan, peningkatan layanan publik, partisipasi masyarakat, pemilu sukses 2024, pengendalian inflasi, dan penurunan angka stunting.

Bodewin mengakui prestasi ini merupakan hasil dari upaya bersama Pemerintah Kota Ambon, pemangku kepentingan, pemimpin agama, organisasi masyarakat, dan media.

Bodewin juga mendorong persatuan kerja sama dan dedikasi untuk membangun Kota Ambon yang lebih baik, perlunya pemilihan demokratis dan damai. (Alda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.