Pj.Wali Kota Ambon Pembuka Kegiatan Silaturahmi Pemkot Ambon dengan Organisasi Kemasyarakatan se- Kota Ambon.

oleh -0 views
oleh

Ambon.nusainanews.com – Silaturahmi Pemerintah Kota Ambon dengan organisasi kemasyarakatan se- Kota Ambon diselenggarakan oleh Kesbagpol Kota Ambon bertempat di Manise Hotel Rabu 28 Februari 2024.Kegiatan di buka Penjabat Wali kota Ambon Bodewin Wattimena

Wattimena yang ditemui wartawan mengatakan,Masyarakat di kota Ambon sudah terikat dalam berbagai ikatan ormas LSM OKP dan sebagainya.

Kita berharap dari hubungan antara pemerintah kota dengan OKP,LSM dan Ormas ini akan terbangun pemahaman yang sama bahwa kita terpanggil untuk membuat yang baik bagi kota ini.”harap Wattimena

Tantangan yang dihadapi pemerintah Kota hari ini yang mesti di capai,soal Indonesia emas dan persoalan – persoalan sosial kemasyarakatan dan penyakit sosial yang terus di hadapi.

Untuk itu,Kami butuh dukungan dari seluruh LSM OKP,untuk membentuk organisasi yang bertujuan untuk kepentingan aspirasi mereka ,akan tetapi secara bersama kita mesti membangun kota ini dengan baik.

“Saya beberapa kali sudah menyampaikan himbauan agar hindari diri terutama anak mudah dari aksi balapan liar.karena akan merugikan kita dan tidak saja secara pribadi tetapi juga orang lain.(Alda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.