Pj Walikota Ambon Lepas 322 Jamaah Calon Haji Asal Kota Ambon

oleh -0 views
oleh

Ambon, Nusainanews.com – Penjabat Walikota Ambon, Dominggus Kaya, Menghadiri dan secara resmi membuka kegiatan Silaturahim dan Pelepasan Jamaah Calon Haji Kota Ambon.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Kota Ambon, Opd di lingkup, Kepala kementerian Agama Kota Ambon, Kabag Kesra, dan para Jamaah Calon Haji. Di selenggarakan, pada Rabu (28/5/2024) di Gedung Ashari Al-fatah, Jln. Sultan Baabullah Kel. Honipopu, Kec. Sirimau.

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Ambon, Dominggus Kaya mengatakan pelepasan jamaah calon haji Kota Ambon tahun 2024 dalam bingkai silaturahmi bersama.

Setiap umat Islam tentunya mendambakan untuk dapat menunaikan ibadah yang mulia ini karena selain merupakan kewajiban bagi mereka yang berkecukupan juga merupakan kehormatan bagi diri dan keluarga sehingga 322 jamaah calon haji akan di berangkatkan mewakili Kota Ambon.

“Menunaikan ibadah haji merupakan bagian untuk warga Kota yang istimewa karena mendapatkan berkah dan kesempatan yang patut di syukuri secara bersama, apalagi di awal tugas saya sebagai Penjabat Walikota Ambon saya berkesempatan untuk bersilaturahmi dan sekaligus melepaskan kloter jamaah haji Kota Ambon yang akan di berangkatkan menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah dan Madinah Saudi Arabia tahun 2024,”terangnya

Atas dukungan dan kerja sama Pemerintah Provinsi Maluku dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku dalam peningkatan kualitas pelayanan haji. maka mulai musim haji tahun 2024 Asrama Haji Waiheru secara resmi di tetapkan dan di fungsikan sebagai proses embarkasi dan debarkasi haji antar provinsi Maluku,”ucapnya

Selaku Penjabat Walikota Ambon, Ia juga memberikan pesan kepada jamaah calon haji agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, menjaga kesehatan, dan meningkatkan ibadah serta doa kepada Allah SWT. (Alda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.