Satgas TMMD ke-120 Kodim 1506/Namlea, Bantu Pasang Tenda Warga Yang Melaksanakan Doa Bersama 

oleh -2 views
oleh

Namlea.Nusainanews.com Namlea, – Kopda Samsul Gatin bersama anggota satgas TMMD ke-120 Kodim 1506/Namlea, melaksanakan Komunikasi Sosial dan membantu warga. Dimana mendirikan tenda dalam rangka acara baca doa 1000 hari di salah satu dari anggota keluarga dari masyarkat Desa Waenetat Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru, Kamis (16/05/24).

Menurut Kopda Samsul Gatin, kegiatan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka persiapan baca doa doa 1000 hari di salah satu dari anggota keluarga dari masyarkat atas nama Bapak Winoto yang akan dilaksanakan setelah ba’da magrib pada hari kamis 16 mei 2024.

Kopda Samsul menuturkan kegiatan ini, bertujuan agar terciptanya rasa kebersamaan dan gotong royong, serta saling membantu antara TNI dan rakyat serta untuk mempererat hubungan silahturahim.

“Kegiatan pemasangan tenda tersebut menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan anggota Satgas TMMD ke-120, kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, dan senantiasa bekerjasama dengan rakyat,” kata Samsul.

Dalam kesempatan itu, bapak Winoto mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Karena telah membantunya dalam kegiatan mempersiapkan tenda, untuk acara baca doa 1000 hari di salah satu anggota keluarganya.

“Kami sangat kagum dan berterimakasih kepada satgas TMMD. Karena telah menolong dan membantu kami bersama warga memasang tenda ini. Semoga kerja sama dan kekompakan seperti ini selalu terjaga antara masyarakat dan aparat TNI,” pungkasnya. (ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.