TETAP SEMANGAT DAN OPTIMIS, TMMD KE-120 KODIM 1506/NAMLEA SELESAI TEPAT WAKTU

oleh -0 views
oleh

Nusainanews.com.Namlea, – Memasuki hari ke-09 TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke-120 Kodim 1506/Namlea telah menunjukan kemajuan yang signifikan. Berlokasi di Desa Waenetat Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru, Progres pengerjaan sasaran fisik telah mencapai persentase yang menggembirakan.

Dengan semangat yang tak kunjung padam, personel satgas TMMD Kodim 1506/Namlea, bersama warga terus berkerja keras dalam menyelesaikan semua sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Tahun Anggaran 2024.

Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 1506/Namlea Letkol Arh. Agus Nur Fujianto, S.I.P., M. Han., Mengatakan pengerjaan Drainase sepanjang 365 meter, telah berhasil mencapai 30,1% dari target. Ini merupakan langkah maju dalam memperbaiki Infrastruktur bagi warga setempat.

“Dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi, diharapkan semuasasaran fisik dapat selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan.” Ujar Dansatgas.

Letkol Arh Agus optimis dengan progres yang terus berjalan, kami optimis bahwa TMMD ke-120 ini akan selesai tepat waktu dan dengan hasil yang maksimal. Semoga upaya ini akan membawa dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat desa Waenetat dan sekitarnya.

Liputan (ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.