Satgas TMMD Kodim 1506/Namlea Luangkan Waktu dengan Membantu Panen Cabai

oleh -1 views
oleh

Nusainanews.Coam.Namlea, – Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1506/Namlea memanfaatkan waktu luangnya untuk membantu warga memetik hasil tanaman cabai milik Bapak Asnawi (45) warga desa Waeleman, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru, Senin (27/05/2024).

Seperti saat ini, anggota satgas TMMD tampak bersemangat membantu warga memetik Cabai hasil Perkebunan warga yang berada tidak jauh dari lokasi sasaran TMMD.
Melihat warga sedang panen hasil Perkebunan, Anggota satgas tersebut langsung mendatangi warga untuk membantu panen cabai yang mana, Cabai merupakan hasil komuditi andalan warga Desa Waeleman. Setelah itu, mereka juga ikut mengumpulkan hasil panen.
“Melihat warga yang sedang memetik cabai, tanpa pikir Panjang kami langsung ikut membantunya. Sambil belajar dan mendapatkan ilmu tentang cara menanam cabai yang baik dan benar agar lebih subur.”ucap Sertu Samsul Rumbia, salah satu anggota Kodim 1506/Namlea yang tergabung dalam satgas TMMD Ke-120 Kodim 1506/Namlea.

Sementara Asnawi pemilik lahan mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD, karena saya dibantu saat panen cabai.” Saya tak sangka, Bapak TNI mau meluangkan waktunya untuk membantu saya,”ungkapnya.
(Ferdi)(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.