TPP ASN dan Guru Pegawai Pemerintah Kota Ambon Akan Segera Di Bayarkan

oleh -0 views
oleh

Ambon, Nusainanews.com – Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, menegaskan bahwa tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun guru pegawai pemerintah kota Ambon dengan perjanjian kerja (P3K), yang sebelumnya belum terbayarkan selama 2 bulan, akan segera dibayarkan.

“TPP akan segera di bayar karena kita menunggu transfer dana dari pusat, mudah-mudahan kita bisa membayar dua bulan di satu dua hari kedepan,” Ungkap Bodewin kepada awak media di Islami Center, Kamis (2/5/2024).

Bodewin menegaskan bahwa pemerintah tidak akan membiarkan hal tersebut terjadi, dan jika dana tersedia, pembayaran akan segera di lakukan. namun, proses pembayaran TPP bergantung pada transfer dana dari pusat.

Dalam konteks prioritas, Bodewin menyatakan bahwa selain menyiapkan anggaran untuk Pemilihan Umum (Pemilu) dan kebutuhan lembaga terkait seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), pemerintah juga berusaha memenuhi kebutuhan ASN dan guru pegawai pemerintah, termasuk dalam hal pembayaran ADD. Harapnya adalah ADD juga dapat segera di bayarkan dalam waktu dekat. (Alda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.