Bergaya Ala Cowboy, Kodam Pattimura Gelar Malam Keakraban

oleh -0 views
oleh

Ambon.nusainanews-com- Kodam Pattimura Maluku menggelar Malam Keakraban.Bertempat di Lobby Fitnes Makodam, semakin ramai oleh kehadiran para Pejabat Kodam XVI/Pattimura dan keluarganya, pada Kamis (7/7/2023) malam.

Hadir pula Kabinda Maluku, Kadirmil, Aspidmil, Danrem 151/Binaiya, Danrem 152/Baabullah, Danrindam XVI/Ptm, Tim Wasgiat Slamja Pesawat udara BKO Kodam XVI/Ptm, Tim Werving Rik Uji Akademik Catar Akmil dan Tim Survei Perencanaan Bid Logistik TA. 2024 serta Tim Wasgiat Faskon Slogad bidang Pangkalan Matzi. Selain itu nampak hadir Ketua Persit KCK XVI/Pattimura Ny. Indah Ruruh A Setyawibawa beserta pengurus.

Dengan mengenakan busana ala koboi yang super keren, mereka menyambut hangat kegiatan Malam keakraban yang dikemas dengan konsep Country Night yang spektakuler. Ditemani irama musik country yang dibawakan dengan penuh semangat oleh personil Ajendam XVI/Pattimura suasana semakin akrab dan terasa semakin memukau bagi para tamu undangan yang hadir.

Bahkan, tidak sedikit banyak pejabat yang menyumbangkan suara emasnya sehingga tak sedikit dari mereka yang tak kuasa menahan getaran musik dan ikut bergoyang-goyang mengikuti irama lagunya. Tidak ketinggalan Pangdam XVI/Pattimura ikut menyanyikan tembang manis “Kupu – Kupu Kertas Ebiet G Ade diiringi tepuk tangan para tamu undangan.

Pangdam XVI/Pattimura dalam sambutannya mengatakan, malam akrab yang bertajuk “Harmonisasi Pattimura Katong Samua Basudara” bertujuan untuk memelihara dan mempererat kekompakan diantara pejabat Kodam XVI/Pattimura dan keluarganya, sehingga nantinya kebersamaan ini akan terus terjaga sampai kapanpun.

” Malam ini kita buat agak sedikit berbeda, sengaja kita kemas dengan “Harmonisasi Katong Samua Basudara dengan mengundang undang teman teman dari pusat maupun luar struktur”, ujar Pangdam.

“Selama menjalankan tugas, tentunya kita dihadapkan dengan dinamika tugas yang kompleks, sehingga tidak ada salahnya kita melaksanakan acara hiburan ini guna melepaskan kepenatan dan ketegangan akibat rutinitas sehari-hari”, ujar Pangdam.

Pangdam berharap acara ini hendaknya  dijadikan sebagai ajang komunikasi dan koordinasi yang baik antar pejabat utama Kodam XVI/Pattimura beserta keluarga dengan Instansi lainnya sehingga  silaturahmi, kekompakan dan soliditas dapat terjalin.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.