Serbuan Kasih Sayang Kodam Pattimura ke Jajaran Polda Maluku

oleh -0 views
oleh

Ambon.malukubaru.com – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa, beserta PJU Kodam XVI/Pattimura, menggeruduk Mapolda Maluku yang berada di Jl. Sultan Hasanuddin No.18, Tantui, Kota Ambon pada Senin, (3/7/2023).

Kedatangan Pangdam beserta Stafnya tersebut, untuk melakukan serbuan kasih sayang berupa surprise pemberian kue ulang tahun kepada Polda Maluku, yang mana masih dalam suasana HUT Bayangkari. Kedatangan Pangdam bersama rombongan, diterima oleh Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, beserta pejabat Polda yang lain, dengan penuh rasa haru dan gembira.

Pangdam XVI/Pattimura, dalam kesempatan tersebut mengatakan, serbuan kasih sayang yang dilakukan hari ini, merupakan bentuk jalinan sinergitas dan kekompakan, yang diperlihatkan TNI AD, dalam hal ini Kodam XVI/Pattimura dengan Kepolisian yaitu, Polda Maluku.

“Saat Kapolda sedang tidak ada, kita laksanakan serbuan pagi, yaitu serbuan kasih sayang ke Polda Maluku dan jajarannya”, ujar Pangdam.

Lanjut dikatakan Pangdam, Serbuan kasih sayang ini bukan hanya dilaksanakan Makodam saja, tetapi juga seluruh jajaran Kodam XVI/Pattimura, hingga ketingkat bawah yaitu Koramil, kepada Polsek-Polsek yang ada.

Pangdam juga berharap, dengan kejutan hari ulang tahun Bhayangkara ini, kekompakan yang sudah terjalin selama ini terus terjaga, bukan hanya pada momen tertentu, tapi setiap waktu, baik sedang dalam bertugas maupun tidak.

“Inilah bukti sinergitas tanpa batas jajaran TNI-Polri yang ada di Provinsi Maluku dan Maluku Utara, baik dari unsur pimpinan hingga yang terbawah”, ungkap Pangdam. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.