Brigjen Said Latuconsina Bersama Ojol Kota Ambon Bagikan Takjil Di Depan Gong Perdamaian

oleh -1 views
oleh

AmbonNusainanews.com – Dalam rangka merayakan ulang tahun Komunitas BMF yang ke-1 tahun. Komandan Lantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T.M Tr. Opsla, bersama Komunitas BMF Ojek Online Maxim Melakukan kegiatan Pembagian Takjil yang dilakukan di Gong Perdamaian Kota Ambon, pada hari Minggu (31/3/2024), Pukul 17.00 Wit. Saya selaku komandan lantamal IX bersama ibu-ibu yang hadir serta kawan-kawan dari lantamal IX mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Pertama kepada Komunitas BMF yang tergabung dalam Ojek Online Maxim di Kota Ambon.

Kita sangat apresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, ojek online selain mereka melaksanakan aktivitas keseharian untuk bekerja mereka juga ada rasa kepedulian yang sangat luar biasa berbagi kepada masyarakat di bulan Ramadan ini sehingga saya tampaknya begitu mendengar ajakan dari kawan-kawan ojol Maxim ini. saya tertarik mensupport mereka dan ikut bersama-sama hadir di gong perdamaian untuk bersama-sama berbagai takjil buka puasa kepada para kendaraan maupun orang-orang yang lewat di depan gong Perdamaian.

tentunya merupakan salah satu hal yang sangat baik sekali bagi kita warga di kota Ambon kepedulian dari komunitas-komunitas seperti ini sekaligus menjadi motivasi kepada yang lainnya juga bisa turun berbagi dalam kondisi apapun dalam situasi apapun. tetap juga memperhatikan dan ikut merasakan bagaimana masyarakat kita yang mungkin membutuhkan perhatian sentuhan saya kira ini merupakan sesuatu yang ada nilai ibadahnya bagi kawan-kawan mudah-mudahan ke depan dengan kegiatan ini juga menambah motivasi bagi mereka tambah solidaritas tambah kesetia kawanan sehingga bisa melaksanakan pekerjaannya dengan sebaik-baiknya dengan lancar saling membantu saling mendukung sehingga tidak ada hal-hal yang sekiranya menjadi hambatan dan kendala di lapangan sama-sama bisa saling membantu menyelesaikan dan kita lantamal IX. siap ikut bersama-sama mereka juga nanti dimintai kesempatan kita tetap siap.

kalau kegiatan khusus kita lantamal di bulan Ramadan ini kita ada namanya kegiatan safari Ramadan yang kita berkunjung ke tempat di kampung-kampung untuk berbagi takjil berbuka puasa bersama bahkan kita juga melakukan kegiatan sahur bersama.

Salah satu bentuk perhatian kita lantamal IX kepada masyarakat desa-desa yang ada. sekaligus untuk mendekatkan kita TNI angkatan laut dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.