Safari Ramadan Pemkot Ambon Bagi Sembako Dan Takjil

oleh -0 views
oleh

Ambon, Nusainanews.com – Pj. Walikota Ambon Drs. Bodewin Wattimena yang di dampingi OPD Dinas Badan lingkup pemerintah Kota Ambon, Camat teluk Ambon, serta Imam masjid Ar-Rahim, dalam kegiatan Safari Ramadhan yang bertempat di Halaman Masjid Ar-Rahim Dusun Telaga Pange, Negeri Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon. Senin(1/4/2024)

 

Dalam sambutannya Pj. Walikota Ambon menyampaikan perlu di maknai perayaan hari besar keagamaan sebagai momentum yang penting dan strategis untuk semua bisa bersama-sama berpartisipasi dengan masyarakat bagi umat Islam.

Datangnya bulan suci Ramadan tentu memberikan keberkahan bagi seluruh umat Islam di Kota Ambon, karena bulan yang penuh rahmat dan ampunan. ini di gunakan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah subhanahu waa ta’ala tetapi juga yang terpenting adalah membangun silaturahmi hidup bersama bahkan ada yang memaknai sebagai “berbagi dengan sesama agar kita memperoleh pahala dalam ibadah yang kita lakukan”. Ungkapnya

mari kita tingkatkan rasa toleransi karena kota ini bisa kita bangun kalau kita semua bersatu, kita semua saling menghargai, saling menjaga, saling melindungi satu dengan yang lain. harapan yang ingin kita buat di Kota ini bahwa Kota ini menjadi milik bersama Kota ini menjadi tempat dimana kita menggantungkan harapan bersama. Harapnya

Pj. Walikota juga memberi apresiasi pada warga telaga pange dengan dusun-dusun yang lain. telah memberikan kontribusi yang besar bagi Kota Ambon, dengan hasil pertanian yang cukup menopang Kota ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.