Kapolres Apresiasi Kehadiran TACC di SBB

oleh -0 views
oleh

SBB. Nusaina.com – Hadiri syukuran dan peresmian Terminal Aspal Curah Cair (TACC) PT. Sarana Maluku Utama, Kapolres Seram Bagian Barat (SBB), AKBP Dennie A. Darmawan harapkan jadi pendorong ekonomi daerah. Kamis (22/6).

Bertempat pelabuhan Hatu Piru Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Acara syukuran dan peresmian terminal aspal curah cair itu dihadiri sejumlah Forkopimda Kabupaten SBB.

Kapolres Seram Bagian Barat (SBB), AKBP Dennie Andreas Dharmawan, SIK, dalam sambutan menyambut baik kehadiran Terminal Aspal Curah Cair (TACC) yang di inisiasi oleh PT. Sarana Maluku Utama.

Pasalnya, SBB merupakan salah satu daerah di Maluku, yang memiliki potensi alam yang luar biasa dan belum sepenuh terjamah.

“Hadirnya PT. Sarana Maluku Utama di Kab. SBB merupakan momentum peningkatan pembangunan dan memberikan andil bagi daerah,” kata dia, saat menghadiri kegiatan tersebut, Kamis (22/6/2023).

Dikatakan, bahwa sebagai pemimpin Kepolisian Resor SBB, membuka diri untuk saling berkoordinasi dan siap mendukung aktifitas PT. Sarana Maluku Utama di Kabupaten SBB.

“Jika membawa dampak yang baik, kami siap mengawal itu demi kepentingan bersama,” katanya.

Selain itu, Direktur Utama PT. Sarana Maluku Utama, Padot M Gultom mengatakan, bahwa peresmian Aspal Curah cair untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Maluku terutama di Kabupaten SBB.

“Ini akan menciptakan lahan pekerjaan baru bagi masyarakat,” ucapnya.

Dijelaskan, pentingnya TACC bagi maluku dan Indonesia Bagian Timur untuk memenuhi kebutuhan aspal dan infrastruktur jalan di Maluku dan Indonesia Timur.

“Ini merupakan langkah pembangunan ekonomi yang tepat untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan masyarakat Maluku,” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.