Sambut Hari Bhayangkara, Forkopimda SBB Gelar Olahraga Bersama

oleh -0 views
oleh

SBB.nusainanews.com-  Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Kapolres Seram Bagian Barat (SBB), dan seluruh Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) SBB, menggelar olahraga bersama di Piru, SBB.

Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, SIK, mengatakan,
olahraga bersama itu dimulai dari lapangan upacara Mapolres SBB.
“Untuk memperingati Hari Bhayangkara, kami telah melaksanakan olahraga bersama TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya. Olahraga ini dimulai pukul 07.15 WIT bertempat di lapangan upacara Polres SBB,”kata Kapolres kepada wartawan, kemarin.

Menurutnya, olahraga bersama itu berupa kegiatan jalan santai oleh TNI, Polri dan Instansi terkait yang ditandai dengan pengangkatan bendera Star oleh Dandim 1513/SBB, Letkol Inf. Rudolf Gleend Paulus.
“Rute jalan santai ini dimulai dari Mako Polres SBB, melintasi tugu ina Ama, kemudian menuju lapangan futsal fajar,”ujarnya.

Dikatakan, seusai jalan santai dilanjutkan dengan kegiatan senam, dan sejumlah kegiatan lainnya.
“Pukul 08.10 WIT, dilanjutkan dengan apel kemudian main Futsal, Tennis Meja dan Badminton, dilapangan futsal fajar, jelasnya.

Kapolres mengaku, sangat berterima kasih kepada Forkopimda Kabupaten SBB, para pimpinan OPD, yang hadir untuk mengikuti olahraga bersama dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke -77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.

“Harapan kami kedepan kegiatan olahraga bersama terus dilaksanakan di Kabupaten SBB dan dijadikan sebagai ajang silahturahmi dan sekaligus membuat tubuh jiwa yang lebih sehat,”tandas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.