Memotivasi Anggota satgas Dilapangan

oleh -0 views
oleh

NusainaNews.Com.Namlea, – Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M. Han, terus memberikan motivasi dan semangat kepada Tim Satgas TMMD yang sedang bekerja. Senin, (02/05/2024).

Saat meninjau pembuatan talud dan drainase pada sasaran fisik, pembukaan betempat di Desa Waeleman dan Desa Waenetat, Dansatgas TMMD mengatakan, sisa waktu yang ada sebelum penutupan kegiatan TMMD itu, anggota Satgas terus kejar target penyelesaian sasaran fisik.

Selaku Dansatgas, pihaknya mengaku selalu turun ke lapangan, meninjau perkembangan kegiatan TMMD, sekaligus untuk memberikan motivasi, agar seluruh anggota Satgas selalu bersemangat.

Menurutnya, moril para personel yang tergabung dalam Satgas TMMD, harus terus terjaga, karena kegiatan TMMD itu merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada rakyat. “Kita bangga dengan semangat dan kegigihan personel, dalam melaksanakan semua kegiatan. Terima kasih atas dukungan besar pemerintah dan seluruh masyarakat setempat,”ucapnya

Tambahnya, sejauh ini seluruh anggotanya bisa dengan cepat menyelesaikan permasalahan yang muncul di lapangan. Koordinasi yang cepat dan komunikasi yang baik, menjadi kunci dalam menyelesaikan setiap masalah dalam kegiatan TMMD itu. “Kami berharap, seluruh sasaran TMMD di Kecamatan Waelata ini rampung tepat waktu. Sehingga hasilnya membawa manfaat besar bagi masyarakat, “demikian Dansatgas Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han.(ferdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.